Kebutuhan masyarakat terhadap skincare beberapa tahun belakangan terus meningkat. Bahkan untuk beberapa kalangan, skincare masuk dalam kebutuhan primer.

Melihat tingginya permintaan konsumen, tak heran banyak produk skincare yang semakin bermunculan. Masing-masing menawarkan keunggulan dengan harga terjangkau untuk bisa bersaing dengan produk sejenis.

Salah satunya produk skincare bernama Bell World yang resmi diluncurkan, pada Selasa, 26 November 2024 di sebuah kawasan di Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Owner Bell World, Indah Widiastuti mengatakan, produk miliknya tersebut memiliki beragam keunggulan. Diantaranya bebas dari paraben, yakni senyawa kimia yang digunakan dalam produk kosmetik.

Bukan hanya itu, Bell World juga didesain menyesuaikan kulit orang Indonesia yang tinggal di daerah tropis. Sehingga bisa dipastikan Bell World cocok digunakan mayoritas masyarakat Indonesia.

“Bahan-bahannya kita gunakan yang terbaik tentunya. Dan bisa dipastikan ini sangat cocok untuk penduduk yang hidup di iklim tropis,” ujar Indah.

Sementara Brand Ambasador Bell World, Ridho Ilahi mengatakan, dirinya sangat cocok menggunakan produk Bell World. Sejauh ia menggunakan produk tersebut, tidak ada masalah kulit yang dialami.

“Kulit saya ini senstif, jarang yang cocok ketika menggunakan skincare. Tapi dengan menggunakan Bell World, saya cocok,” ungkapnya.

Karena kecocokan dengan Bell World itulah, ia mengaku mau menjadi Brand Ambasador. Sebab ia sudah merasakan langsung manfaat menggunakan produk tersebut.

“Saya mau jadi brand ambasador karena saya suka pakainya. Ini cocok buat kulit saya yang sensitif,” tandasnya.