Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) bekerjasama dengan sejumlah perusahaan raksasa teknologi dunia mendirikan Indosat Marvelous Xperience (MX Center). Ini merupakan sebuat tempat semacam museum atau galeri yang menampikan aneka teknologi termutakhir yang di masa depan akan banyak digunakan.
Lewat MX Center, Indosat bersama mitra mereka macam Google, Meta, Nokia, Ericsson, Huawei, ZTE, dan Cisco, ingin menampilkan pemanfaatan teknologi mutakhir.
Termasuk memamerkan produk, layanan, dan solusi terbaru dari Indosat dan mitra strategis globalnya.
“Lewat MX Center kami ingin memberikan pengalaman digital kelas dunia kepada masyarakat, baik untuk individual maupun institusional,” kata VP-Experience Center Indosat, Kurnia Putu Iskandar Silitonga, Rabu (26/9/2024).
Sejak didirikan satu tahun lalu, MX Center menarik minat kalangan masyarat terutama korporasi.
Tak hanya itu, MX Center juga menarik minat para jurnalis. Sehingga pada Kamis, 26 Juli 2024 sejumlah jurnalis dari Bekasi dan Karawang hadir di MX Center yang beralamatkan di Jalan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta.
Hadir di MX Center, rombongan jurnalis berkesempatan langsung menyaksikan produk-produk teknologi hasil kolaborasi Indosat dengan mitra mereka. Mulai dari Smart Surveillance, Robocafe, Smart Meeting Room dan produk teknologi lainnya.
“Bagi saya ini pengalaman yang menyenangkan, bisa melihat dan merasakan langsung produk-produk teknologi canggih di MX Center,” kata Leny Kurniawati, salah seorang jurnalis yang tengah berkunung di MX Center.
Community Manager Of Experience Center, Meylin Chislia mengatakan, MX Center kerap dikunjungi terutama oleh kalangan perusahaan yang memang membutuhkan solusi atau daya dukung usahanya.
“Sejak berdiri kurang lebih satu tahun MX Center ramai dikunjungi terutama oleh perusahaan-perusahaan. Mereka berkunjung arena memang mereka ingin melihat teknologi apa yang bisa menunjang bisnis mereka,” ujarnya.